Enduro System Furniture

Berita

Ragam Hal Penting yang Membuat Pindah Kantor Jadi Lebih Efisien
Tue, 24/10/2017 - 10:24
Ragam Hal Penting yang Membuat Pindah Kantor Jadi Lebih Efisien

Pindah kantor sering menjadi hal menyebalkan bagi para karyawan. Karena hal tersebut tentu memakan banyak tenaga dan waktu. Barang-barang berserakan dan pekerjaan pun jadi tertunda bila harus pindah kantor ke tempat baru.

Namun kini Anda tak akan merasa jengkel lagi jika harus pindah kantor. Perhatikan dulu beberapa hal penting ini agar urusan pindah kantor jadi lebih efisien.

Menyiapkan Jeda Waktu yang Cukup

Rencana pindah kantor yang dilakukan terburu-buru pasti membuat Anda kewalahan. Jadi, Anda dan rekan kerja lainnya wajib menyiapkan jeda waktu yang cukup. Minimal 2 minggu agar proses pindahan tidak terlalu melelahkan. Bahkan sebaiknya Anda menyiapkan waktu lebih banyak lagi jika barang yang harus dipindahkan benar-benar banyak.

Mencicil Pengemasan Perabot Kantor

Perabot kantor yang jarang digunakan bisa dikemas terlebih dahulu. Beberapa dokumen lama dan benda-benda lainnya dapat segera dipindahkan dan disusun di kantor yang baru. Anda pun bisa tetap fokus bekerja sembari menyiapkan proses pindahan untuk perabot penting lainnya. Usahakan agar tidak tergesa-gesa mengemas perabot kantor supaya tak ada yang tercecer atau hilang.

Membeli Furniture Baru

Kalau furniture lama sudah terlalu usang dan tidak layak pakai, alangkah lebih baik jika Anda membeli furniture baru. Sehingga furniture lama pun tak perlu repot-repot dipindahkan ke kantor baru. Segera pesan furniture baru yang berkualitas dan bergaya modern agar bisa lekas ditata sesuai kapasitas kantor baru.

Memanfaatkan Jasa Pindahan

Saat ini semakin banyak bisnis yang bergerak di bidang jasa pindahan rumah atau kantor. Kalau Anda memanfaatkan jasa pindahan tersebut, tentu Anda tak kerepotan mengurus pengemasan barang-barang di kantor. Jasa pindahan akan membantu mengelompokkan barang dan mengatur pengemasannya. Proses pemindahan barang pun akan menjadi tanggung jawab jasa pindahan. Tak perlu khawatir ada barang yang tercecer karena bisnis tersebut akan menjamin proses pindahan berlangsung lancar.

Jangan Lupa Memberi Tahu Klien

Memberi tahu klien bisnis tentang rencana pindah kantor adalah hal penting. Tak hanya memberikan alamat kantor baru, pemberitahuan ini juga akan membuat klien bisnis maklum jika Ada pekerjaan yang sedikit terhambat. Alangkah lebih baik jika Anda memberi tahu ekspektasi waktu pindahan sebagai wujud profesionalitas terhadap klien bisnis.

Nanti Anda bisa menikmati suasana kerja yang lebih nyaman di kantor baru.

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

Repot mengurus pindahan kantor dahulu agar bisa bekerja dengan nyaman kemudian.

 

Factory / Head Office
Alamat : BSD Taman Tekno Blok F1 Unit E Tangerang Selatan Banten 15314
Telepon : (+6221) 7587 8787
Fax : (+62) 7587 8788
Email : info@enduro.co.id
Daftarkan Email Disini
Join our News & Updates email list and keep up-to-date on what is happening around us.