Enduro System Furniture

Berita

Memilih Meja Komputer Tak Boleh Sembarangan, Ini Dia Tipsnya!
Mon, 02/10/2017 - 10:24
Memilih Meja Komputer Tak Boleh Sembarangan, Ini Dia Tipsnya!

Jenis furniture apa yang paling dibutuhkan di kantor?

Salah satu yang paling dibutuhkan tentu saja meja komputer. Karena segala rutinitas pekerjaan harus diselesaikan dengan perangkat komputer. Oleh sebab itu, pemilihan meja komputer tak boleh dilakukan sembarangan. Anda harus memilih yang paling berkualitas untuk melengkapi furniture office lainnya.

Jangan bingung bila menghadapi berbagai pilihan meja komputer. Ikuti tips-tips ini agar bisa mendapatkan produk terbaik:

Memilih yang Ukurannya Pas

Ukuran meja komputer harus disesuaikan dengan kapasitas ruang kerja Anda. Ruang kerja berukuran mungil akan semakin sempit bila dilengkapi dengan meja komputer yang besar. Anda harus tetap leluasa beraktivitas di ruangan tanpa terhalangi oleh ukuran meja komputer. Jadi, alangkah lebih baik bila Anda mengukur ruangan kerja dengan cermat sebelum membeli meja komputer.

Material Meja Komputer yang Berkualitas

Meja komputer yang berkualitas pasti terbuat dari material yang tahan lama. Anda bisa memilih meja komputer yang terbuat dari kayu solid atau kayu olahan. Biasanya meja komputer berkualitas sudah dilapisi dengan cat anti rayap. Anda pun tak perlu khawatir dengan serangan rayap yang berisiko merusak meja komputer Anda.

Meja Komputer Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Salah satu kriteria meja komputer yang baik adalah ukurannya sesuai dengan bentuk tubuh. Meja kerja yang terlalu tinggi atau terlalu rendah akan membuat Anda mudah lelah saat menggunakannya. Risiko cidera punggung pun semakin besar jika Anda tak nyaman dengan meja komputer tersebut. Pastikan bahwa meja komputer Anda terasa nyaman dan mendukung ketepatan jarak pandang ke komputer.

Kapasitas Meja Cukup untuk Barang-Barang Anda

Bukan hanya komputer yang akan diletakkan pada meja baru Anda nanti. Anda juga harus memperhitungkannya untuk menempatkan keyboard, printer, dokumen-dokumen penting, dan benda lainnya. Pastikan kalau barang-barang Anda tak akan tercecer dan bisa diletakkan pada permukaan meja komputer. Bila diperlukan, Anda bisa memilih meja dengan pelengkap berupa beberapa laci untuk mempermudah penyimpanan barang.

Jika Anda berencana mengganti meja komputer dengan yang baru, kini Anda tentu sudah bisa memilihnya secara tepat. Meja komputer berkualitas akan mendukung produktivitas kerja Anda. Sehingga Anda pun makin bersemangat menyelesaikan semua pekerjaan di kantor.

Factory / Head Office
Alamat : BSD Taman Tekno Blok F1 Unit E Tangerang Selatan Banten 15314
Telepon : (+6221) 7587 8787
Fax : (+62) 7587 8788
Email : info@enduro.co.id
Daftarkan Email Disini
Join our News & Updates email list and keep up-to-date on what is happening around us.