As the CEO of Enduro Business Furniture, a pioneering office furniture business in Indonesia, I am delighted to present an exciting opportunity for potential investors to join us on a journey of innovation, growth, and global collaboration.
Wartajakarta.com-Kamar Dagang dan Industri Tangerang Selatan Paradigma Baru (Kadin Tangsel PB) mengelar acara Mindset Leader dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah)
di Hotel Mercure, Serpong, Selasa
(16/02/2021).
Perusahaan masa kini lebih cermat memilih fasilitas kerja bagi para karyawannya. Karena bukan
hanya citra perusahaan saja yang harus ditampilkan dengan baik. Kenyamanan para karyawan
pun wajib menjadi prioritas. Karena hal tersebut erat kaitannya dengan produktivitas kerja.
Naik jabatan adalah salah satu hal besar yang diimpikan oleh semua karyawan. Karena naik
jabatan bukan hanya soal gaji yang semakin besar, melainkan juga bukti nyata mengenai
performa kerja yang diakui perusahaan. Anda pasti semakin bersemangat dan produktif bila
berhasil naik jabatan ke jenjang yang Anda inginkan.
Meeting merupakan salah satu agenda penting yang tak boleh dilewatkan di kantor. Mayoritas
jam kerja di kantor sering digunakan untukmenyelesaikan tugas-tugas pribadi. Sehingga momen
meeting sangat penting untuk menyatukan ide dengan seluruh anggota tim yang lain. Tujuan
jangka pendek dan jangka panjang perusahaan pun jadi lebih mudah dicapai bila seluruh anggota
tim selalu solid.
Semua perusahaan tentu menginginkan karyawannya senantiasa produktif saat bekerja. Namun
sayangnya hal ini tidak selalu berjalan mulus. Selain faktor pribadi yang berasal dari diri masing-
masing karyawan, ada pula beberapa hal penting yang bisa mempengaruhi produktivitas kerja
karyawan.
Siapa sih yang tak ingin punya hubungan harmonis dengan rekan kerja? Pasti menyenangkan
sekali jika bekerja dalam tim yang semua anggotanya kompak dan menyenangkan.
Tanpa terasa tahun telah berganti. Semangat di tahun baru pasti akan menghasilkan
banyak hal positif. Apalagi jika suasana kantor Anda juga ditata ulang.
Bekerja dari rumah bukanlah hal yang asing saat ini. Karena banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan secara remote tanpa harus datang ke tempat kerja. Kemudahan ini membuat Anda lebih fleksibel mengatur waktu sesuai kemampuan Anda.
Agar Anda tetap bekerja secara produktif ketika berada di rumah, tentu Anda harus memiliki ruang kerja yang nyaman. Ikuti tips-tips ini supaya Anda bisa mewujudkan ruang kerja nyaman dan istimewa di rumah:
Pernah mendengar tentang coworking space?
Di era serba modern ini, semakin banyak perusahaan yang memutuskan untuk tidak memiliki tempat permanen. Terutama perusahaan berbentuk startup yang baru dimulai. Karena tempat permanen tak selalu meningkatkan produktivitas para pekerja. Keberadaan tempat permanen justru menambah biaya pengeluaran perusahaan. Butuh dana ekstra untuk menyewa atau membeli tempat permanen bagi suatu perusahaan.
Hal inilah yang mendorong perkembangan bisnis coworking space secara pesat. Orang-orang yang memiliki lahan strategis menyulapnya menjadi suatu tempat kerja. Berbeda dengan tempat permanen, coworking space bisa disewa secara harian, mingguan, atau bulanan sesuai kebutuhan. Pihak penyewanya pun bisa berasal dari korporat maupun perorangan. Biasanya coworking space disewa untuk kebutuhan meeting atau perjanjian lainnya dengan klien bisnis.
Jika Anda tertarik merintis bisnis coworking space, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu:
Factory / Head Office
Alamat : BSD Taman Tekno Blok F1 Unit E Tangerang Selatan Banten 15314